Cegah Covid-19 Kepala Desa Jatimulya Beserta Tim PKK Dan Karang Taruna Desa Jatimulya Berikan Jamu S
Kamis, 02 Desember 2020 11:07:17
DESA JATIMULYA
Cegah Covid-19 Kepala Desa Jatimulya Beserta Tim PKK Dan Karang Taruna Desa Jatimulya Berikan Jamu S

Poniman SH.,Kepala Desa Jatimulya Didampingi Oleh Zakia Tunnisa S.Pd.,Ketua TP PKK Desa Jatimulya Dan Tim PKK Desa Jatimulya Beserta Nurowi (Rewi) Ketua Karang Taruna Beserta Anggota Karang Taruna Dan Aparatur Desa Jatimulya Memberikan Jamu Sehat Kepada Masyarakat Desa Jatimulya Untuk Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Masyarakat Desa Jatimulya Dalam Rangka Bersatu Kita Cegah Penyebaran Virus Covid-19 Bertempat Di Jln Raya Jatimulya Pergudangan 8 Desa Jatimulya Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang.(14/04/20)

Pemberian Jamu Sehat Kepada Masyarakat Desa Jatimulya Untuk Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Masyarakat Desa Jatimulya Dalam Rangka Bersatu Kita Cegah Penyebaran Virus Covid-19. Kegiatan Tersebut Turut Dihadiri Oleh Poniman SH.,Kepala Desa Jatimulya, Zakia Tunnisa S.Pd.,Ketua TP PKK Desa Jatimulya Beserta Tim PKK Dan Nurowi (Rewi) Ketua Beserta Anggota Karang Taruna, Naji Ketua BPD Beserta Aju Anggota BPD Desa Jatimulya Dan Aparatur (Staf, Mandor Dan Ketua RT/RW) Desa Jatimulya.

Dihimbau Kepada Warga Masyarakat Desa Jatimulya Agar Patuhi Semua Himbauan Dan Maklumat Yang Diberikan Oleh Pemerintah Untuk Kebaikan Kita Bersama. Dan Mari Kita Memutus Penyebaran Virus Corona (Covid-19) Dan Di Mulai Dari Diri Kita Sendiri Dengan Saling Menjaga Kebersihan Lingkungan Dan Saling Menjaga Kesehatan Tubuh Kita. Dan Pergunakan Masker Demi Keselamatan Kita Bersama.

” Saya Sebagai Kepala Desa Jatimulya Memberikan Apresiasi Dan Mengucapkan Terima Kasih Kepada Ketua TP PKK Desa Jatimulya Beserta Tim PKK Desa Jatimulya Dan Ketua Beserta Anggota Karang Taruna Desa Jatimulya Beserta Aparatur Desa Jatimulya Yang Telah Melaksanakan Kegiatan Pemberian Jamu Sehat Kepada Masyarakat Untuk Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Masyarakat Desa Jatimulya Dalam Rangka Bersatu Kita Cegah Penyebaran Virus Covid-19, Ucap Poniman SH.,Kepala Desa Jatimulya “.

Komentar
Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun). Komentar akan ditampilkan setelah disetujui oleh Admin
CAPTCHA Image
APBDes 2024

Data belum diinput

APBDes 2023
Dana Desa
Rp 155.782.280,0080%
Bagi Hasil Pajak dan Retribusi
Rp 14.000.000,007%
Alokasi Dana Desa
Rp 24.000.000,0012%
Total APBDes 2023
Rp 193.782.280,00
100%
Realisasi APBDes 2023

Data belum diinput